Selamat Datang Di http://4sigret.blogspot.com/

HANYA UNTUK ANDA


Wajah Baru Yamaha Mio

Jakarta - Persaingan di kelas skutik tampaknya makin ketat saja, setelah Honda
mengeluarkan wajah baru di kelas skutik mereka, kini giliran Yamaha yang unjuk gigi.

Karena untuk menyambut pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2009 yang saat ini tengah berlangsung, Yamaha ternyata juga menampilkan wajah terbaru dari skutik andalannya yakni Mio dan Mio Soul.

Untuk Mio, Yamaha rupanya ingin menyegarkan pasar dengan memperbaharui tampang skutik yang menjadi raja di Indonesia ini.

Striping baru bertema luxurious diamond serta pilihan warna baru yang lebih atraktif menjadi andalan Yamaha di produk ini.

Sementara untuk kakaknya, Mio Soul, pabrikan berlambang garpu tala ini juga menyempurnakan tampilannya.

Karena untuk skutik ini, Yamaha memberi tema ‘more ekspresive color’ dimana permainan warna dan striping tampak begitu memikat mata.

Striping baru pada Mio Soul memiliki teme Solid flame dimana permainan garis tegas dan warna pada stripingnya memang begitu asik untuk dilihat.

Begitu juga perpaduan warna eksterior skutik terbaru yang tampak begitu meriah. Inovasi warna pun dapat terlihat di interior bagian dalam motor, tepatnya di bagian pijakan kaki, dimana bagian yang biasanya berwarna hitam polo situ kini diberi warna yang lebih dinamis.

Namun sayang, untuk semua perubahan tersebut, Yamaha terpaksa menaikan harga jual Mio Soul.

“Untuk Mio Soul terbaru, harganya kemungkinan akan naik dari 13 juta menjadi Rp 13,3 juta mas,” ungkap seorang sales di stand Yamaha di IIMS.

0 komentar:

About This Blog

Blog by Irpan Haryono 2009

Kembali Ke Atas