Selamat Datang Di http://4sigret.blogspot.com/

HANYA UNTUK ANDA


Tidur Lelap, Tulang Punggung Sehat

Jakarta Waktu tidur adalah waktu yang sangat penting untuk memulihkan energi setelah seharian beraktifitas. Jika tidur terganggu, maka dapat menurunkan konsentrasi serta semangat di keesokan harinya.

Tempat tidur menjadi alat yang berperan cukup besar dalam membantu untuk mendapatkan tidur yang nyenyak. Oleh karena itu, pilihlah tempat tidur yang dapat membuat Anda menikmati heningnya malam.

Pada tahun 2009 ini, King Koil sebagai salah satu merek spring bed premium memamerkan inovasi terbarunya. Kali ini spring bed keluaran King Koil mempunyai fitur utama, yakni Luxury Fibers & Superior Comfort Layers, Talalay Latex Layer dan All Zoned Spring System.

Fitur-fitur pada spirng bed tersebut disinyalir menggunakan bahan bahan terbaik yang diaplikasikan pada koleksi 2009. Adalah Natural Response, International Classic, Grand Elegance, World Edition dan Chiropractor Endorsed yang menjadi koleksi terbaru King Koil.

Keunggulan spring bed King Koil menjamin kesehatan tulang belakang Anda pada saat tidur. Sehingga pada saat bangun, Anda tidak merasakan pegal-pegal di daerah punggung ataupun kesemutan diberbagai daerah tubuh.

Harga yang ditawarkan King Koil pada koleksi terbarunya ini bervariasi antara Rp 10 juta hingga Rp 50 juta rupiah. Anda juga bisa mendapatkan potongan harga spesial jika menukarkan kasur bekas Anda di outlet-outlet King Koil, selama persediaan masih ada.

0 komentar:

About This Blog

Blog by Irpan Haryono 2009

Kembali Ke Atas